Sinopsis The Midnight Romance In Hagwon, Drakor Baru Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Drama Korea bertajuk “The Midnight Romance in Hagwon” telah sah tayang semenjak Sabtu (11/5/2024). Drama ini diperankan oleh artis film pria dan artis populer Korea Selatan, Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won.

The Midnight Romance in Hagwon menjadi drama baru tvN yang tayang tiap-tiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.20 waktu Korea Selatan. Dramanya menggantikan slot drama “Queen of Tears” yang sebelumnya telah tamat dengan sempurna 16 episode.

Selain diperankan oleh artis film pria populer Korea Selatan, drama ini juga digarap oleh sutradara kondang An Pan Seok. Sebelumnya, sang sutradara diketahui lewat drama Secret Affair, One Spring Night, dan Something in the Rain.

Naskah dramanya ditulis oleh penulis Park Kyung Hwa yang pernah menjadi penulis naskah sebuah serial website bertajuk “Stock of High School”. Menginformasikannya dari sebagian sumber, drama ini mempunyai sempurna episode sekitar 16 episode.

Drama ini menjadi comeback slot777 Wi Ha Joon untuk berakting dalam drama bergenre asmara sesudah sebelumnya sang artis film pria selalu aktif dalam drama bergenre aksi seperti Squid Game, Gyeongseong Creature, hingga The Worst of Evil.

Sementara artis Jung Ryeo Won diketahui sebagai pemeran drama populer Wok of Love, Diary of a Prosecutor, hingga May It Please The Court. Sebagai isu drama ini turut diperankan oleh sebagian pemeran populer seperti So Ju Yeon, Kim Jung Young, hingga Seo Jung Yeon. Keunggulan yang ditawarkan tentunya sangat banyak dan juga sangat menarik yang mungkin bisa kita dapatkan jika bergabung di situs slot demo rujak bonanza di beberapa pilihan situs judi lain di luar sana.

Sinopsis Drakor The Midnight Romance in Hagwon

Mengisahkan seputar seorang guru bahasa korea di sebuah institusi pengajaran swasta di lingkungan Daechi di Gangnam bernama Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won). Hye Jin telah berkarier selama 14 tahun terakhir.

Tempatnya bekerja diketahui dengan lingkungan sebagai kawasan pengajaran swasta paling kompetitif di Korea Selatan. Namu baru-baru ini Seo Hye Jin menderita atas karir pasca mendidik di masa depan dan asa masa lalunya.

Pasalnya mantan muridnya bernama Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) tiba-tiba timbul di hadapannya untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Saat Hye Jin mengajarinya Joon Ho menjalankan yang terbaik dan sukses masuk universitas bergengsi.

Daftar Pemain Drakor The Midnight Romance in Hagwon

Mengutip dari sebagian sumber berikut ini daftar pemain drakor The Midnight Romance in Hagwon:

1. Jung Ryeo Won sebagai Seo Hye Jin.

2. Wi Ha Joon sebagai Lee Joon Ho.

3. So Ju Yeon sebagai Nam Chung Mi.

4. Kim Jong Tae sebagai Kim Hyun Tidak.

5. Kim Jung Young sebagai Woo Seung Hee.

6. Gil Hae Yeon sebagai Kim Hyo Im.

7. Jang In Sub sebagai Yoon Ji Suk.

8. Lee Si Hun sebagai Lee Myung Joon.

9. Yong Jo A sebagai Min Hee Jo0.

10. Ahn Hyun Ho sebagai Kim Chae Yoon.

11. Yuk Hyun Suk sebagai Jang Il Do.

12. Lim Jin Hyo sebagai Shin Dae Baek.

13. Jang So Yeon sebagai Choi Ji Eun.

14. Seo Jung Yeon sebagai Choi Hyung Sun.

15. Lee Kyu Sung sebagai Park Ki Sung.

16. Shin Joo Hyup sebagai Choi Seung Kyu.

17. Yoon Bok In sebagai Oh Jung Hwa.

18. Oh Man Seok sebagai Lee Taek Yeol.

19. Kim Song Il sebagai Pyo Sang Seob.

20. Kim Na Yeons ebagai Sung Ha Yul.