Putra Siregar Doakan Chandrika Chika Menjalani Rehabilitasi Narkoba Walaupun Pernah Sebabkan Dirinya Dipenjara

Putra Siregar menyampaikan komentarnya atas kasus narkoba yang menimpa selebgram Chandrika Chika. Dikenal, Chandrika Chika ditangkap bersama sahabat-sahabatnya pada 22 April 2024 karena kedapatan mengonsumsi ganja dalam bentuk cair.

Membuang masalah dengan Chandrika Chika slot777 login di masa lalu, Putra Siregar memilih untuk mendoakan wanita yang disebut sebagai penyebab dirinya dipenjara itu. Kala itu, Putra Siregar dipidana karena kasus penganiayaan yang sempat menjeratnya.

Di hadapan para pewarta, Putra Siregar mengaku telah mengenal informasi mengenai Chandrika Chika sekarang sedang menjalani rehabilitasi narkoba di BNN Lido Sukabumi, Jawa Barat. Kecuali doa, Putra Siregar juga mengucapkan harapannya kepada Chandrika Chika.

“Yang terbaru, kabarnya bila enggak salah rehabilitasi, ya. Ya, gampang-mudahan jadi pribadi yang lebih baik,” ujar Putra Siregar mengutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (9/5/2024).

Sebut Sosok yang baik
Putra Siregar sendiri menyebut bahwa Chandrika Chika adalah sosok yang baik. Tapi, ia juga sempat menyampaikan peringatan secara lantas kepada Chika untuk tidak sembarangan bergaul.

“Saya tahu Chika juga orang baik. Tapi ya, pantas hadits Nabi. Kamu itu sebagaimana seperti agama sahabat kau atau gimana, ya kita piawai-pintarlah untuk mengikuti keadaan dan sebagainya,” terangnya.

“Pokoknya aku doain yang terbaik buat Chika, buat sahabat-sahabat semualah,” lanjut Chika.

Masih Berteman
Putra Siregar juga mengatakan bahwa ia masih berteman dengan Chika. Tapi demikian itu, suami dari Septia Yetri Opani konsisten mengatur diri untuk bersua dengan Chika serta mulai jarang pergi bareng.

“Semenjak dari kejadian itu aku, ya mempertimbangkan konsisten sahabat. Tapi enggak mempertimbangkan untuk senantiasa main-main kayak dahulu lagi, keluyuran atau yang lain,” pungkasnya.

Chandrika Chika Rehabilitasi Narkoba
Chandrika Chika bersama 5 rekannya dikenal sempat menjalani asesmen di BNN Kota Jakarta Selatan, berkaitan kasus narkoba yang menjerat mereka. Asesmen dilakukan seiring rehab alias rehabilitasi yang diajukan pihak keluarga.

Kesudahannya, Chandrika Chika dan 5 rekannya akan menjalani rehabilitasi di BNN Lido, Jawa Barat, selama 3 bulan ke depan. Hal itu diungkap Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Tyas Puji Rahadi.

“Sesuai hasil asesmen untuk dilakukan rehabilitasi di sentra rehab BNN Lido. Paling lama tiga bulan,” kata Tyas Puji, kepada awak media di Jakarta, Jumat (26/5/2024).