Instagram mengumumkan pihaknya bakal menghapus fitur second account

, Flipside, pada 24 Mei 2024. Kini, pada Jumat (24/5/2024), fitur Flipside Instagram benar-benar sudah hilang dari Instagram.

Pantauan Tekno , pagi ini, saat membuka aplikasi Instagram, terdapat sebuah pengumuman yang menyebut jikalau Flipside sudah tak ada lagi di Instagram.

Padahal begitu, upload-an yang sudah dipos di profil Flipside akan disimpan di Archive atau diarsipkan.

Instagram menyebut semua upload-an yang ada di Arsip cuma dapat dipandang oleh pemilik akun, kecuali jikalau pemiliki https://covecasualrestaurant.com/ akun berharap membagikannya.

Berdasarkan pantauan, ikon kunci (lambang Flipside) yang semula ada di kanan bawah Profil Instagram malah hilang. Flipside malah legal dihapus dari Instagram.

Sementara itu, sebelumnya, Instagram menyebutkan, pemilik akun dapat mengunduh upload-an Flipside mereka untuk disimpan ke perangkat.

Pengunduhan konten yang sudah dibagikan di Flipside dapat dilaksanakan sejak akhir April lalu sampai 25 Agustus 2024 melewati Sentra Akun.

Padahal begitu, sejauh ini belum ada kabar kenapa Instagram mempertimbangkan menghapus Flipside atau fitur second account Instagram ini.

Baru Rilis Januari, Dihapus Akhir Mei 2024

Akhir Januari lalu, Instagram membikin heboh pengguna dan warganet karena hadirkan fitur Flipside. Kehadiran Flipside juga tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Apa itu Flipside?
Flipside Instagram yang dilambangkan dengan logo kunci pada komponen profil pengguna timbul di aplikasi Instagram.

Penampakannya mirip dengan profil Instagram kita, tetapi tertulis jikalau Flipside dapat menjadi ruang pribadi buat si pengguna Instagram.

Fitur Flipside Instagram merupakan akun pribadi atau second account yang dimiliki pengguna. Via second account alias Flipside Instagram ini, pengguna jadi dapat men-upload bermacam hal tertentu yang cuma dapat dipandang diri sendiri atau orang-orang terdekat saja.

Cara Pakai Fitur Flipside

Flipside Instagram dilambangkan dengan ikon kunci di profil Instagram. Dikala kau sentuh ikon kunci hal yang demikian, tampilan Instagram seolah membalik profil ke profil kedua yang masih kosong. Tampilannya juga mirip dengan penampakan profil Instagram.

Seketika bagaimana cara mengaktifkan Flipside Instagram?

Pertama, kau dapat masuk ke Instagram kau.
Lalu kunjungi Profil Instagram kau.
Kamu dapat mulai men-upload bermacam konten yang berharap dinikmati secara privat.
Kamu juga dapat menambahkan teman dengan ketuk \\\”Add Friends\\\” jikalau berharap menambahkan orang-orang terdekat yang dapat mengamati posting-an Flipside Instagram kau.
Masukkan nama pengguna dan lengkapi bio second account kau.