Epy Kusnandar Dicek Kesehatan Usai Ditangkap, Polisi: Akhirnya Perlu Banyak Rehat

Regu dokter dari Seksi Kedokteran Kesehatan (Sie Dokkes) Polres Metro Jakarta Barat menganjurkan artis pria senior Epy Kusnandar untuk banyak beristirahat. Preman itu diperkenalkan usai mencermati hasil pemeriksaan kesehatan pemeran Kang Mus dalam serial Preman Pensiun ini.

Akhirnya perlu banyak rehat nih kang Epy ya,\\\” kata Kanit 3 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Iptu Redhitya Alfa Hendy yang mengantar Epy Kusnandar pada ketika pengerjaan pemeriksaan kesehatan, Sabtu (11/5/2024).

Namun Redhitya tak membeberkan lebih detil bagaimana situasi kesehatan pemerang Kang Mus Preman Pensiun itu, sehingga perlu lebih banyak rehat.

Selain Epy, artis pria Yogi Gamblez yang juga dicokok terkait kasus dugaan narkoba juga menjalani serangkaian pemeriksaan medis pada hari ini, Sabtu. Pengerjaan pemeriksaan kesehatan berlangsung kurang lebih satu jam diawali dari pukul 12.49 WIB hingga pukul 13.43 WIB.

Redhitya mengatakan, tim dokter melaksanakan pemeriksaan lahiriah. Di samping itu juga pemeriksaan penyokong seperti tes urin. Adapun kesudahannya, bagus Epy maupun Yogi diucapkan dalam situasi sehat.

\\\”Ya pemeriksaan terhadap kesehatan slot login 777 keseluruhan, lahiriah. Iya ada tes urin dan segala macam. (Epy) telah dalam situasi sehat,\\\” sebut dia.

Polisi Masih Gali Motif Pakai Ganja

Lebih lanjut, Redhitya membeberkan motif Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez menggunakan ganja masih belum dikenal. Sebab, pengerjaan pemeriksaan masih berlangsung.

Redhitya mengatakan, penyidik mempunyai waktu 3×24 jam untuk memastikan status aturan dari kedua artis pria tersebut.

\\\”Untuk motifnya masih kita dalami, masih diperdalam dahulu. Nanti lebihnya akan diperkenalkan Kapak Kapolres pada ketika press rilis,\\\” katanya menandaskan.

Epy dan Yogi Positif Ganja

Polisi masih menyelidiki kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menyeret dua artis pria tanah air, adalah Epy Kusnandar alias EP dan rekannya Yogi Gamblez alias YG. Keduanya rupanya positif narkoba macam ganja.

Preman itu diperkenalkan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menurut hasil pemeriksaan urin.

\\\”Dua-duanya sesudah kami lakukan cek urin awal positif narkoba menggunakan ganja,\\\” kata Panjiyoga terhadap wartawan Jumat (10/5/2024).
Polisi juga membongkar identitas artis pria berisinial YG yang dicokok bersama Epy Kusnandar. YG adalah Yogi Gamblez yang dikenal melewati film Serigala Terakhir.

\\\”Yogi Gamblez, bukan yang main di Preman Pensiun, tapi Serigala Terakhir, yang berperan sebagai AKP Jaka,\\\” kata Panjiyoga.